Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peserta Sagusablog Angkatan 38 Berjumlah 300 Orang


Pendaftaran Workshop sagusablog Dasar 38 saya tutup semalam, dalam waktu sekitar 1 minggu jumlah pendaftar cukup fantastis, yaitu 300 peserta, mungkin ini efek work from home.

Workshop yang dilaksanakan secara online melalui telegram, dengan pendampingan para mentor sagusablog, dilengkapi dengan ebook, video tutorial di youtube akan dilaksanakan mulai hari ini tgl 11 April 2020 s/d 17 April 2020.

YANG MERASA MENDAFTAR DAN BELUM MASUK KELAS, SILAHKAN SEGERA MASUK KELAS YA... CEK DI SIM GURU PEMBELAJAR (gurupembelajar.igi.or.id)

Apa yang akan dipelajari?

Untuk kelas dasar, materi yang akan dipelajari adalah sebagai berikut:
1. Membuat blog dengan blogger
2. Mengganti dan mendesain template bawaan blogger
3. Mendesain Header blog
4. Mengelola dan Menghias Blog
5. Membuat dan Mengelola Menu Blog
6. Membuat dan mengelola soal online di google drive
Jumlah jam dalam sertifikat: 34 jam

Karena jumlah peserta yang cukup banyak ini, akhirnya kelas saya bagi menjadi 16 Kelas dengan masing-masing kelas berisi 2 mentor pendamping tentunya dengan tujuan supaya pendampingan bisa berjalan maksimal, dan diharapkan semua peserta bisa lulus dan menghasilkan blog guru yang bisa segera dimanfaatkan dalam pembelajaran online.

Semoga kegiatan ini berjalan lancar, dan Bapak/ Ibu Guru dari berbagai wilayah di Indonesia ini akan mendapatkan tambahan ilmu dalam pembuatan media pembelajaran berbasis blog, dan InsyaAllah akan sangat bermanfaat dalam menunjang kegiatan belajar mengajar online saat ini.

Salam ACTION!
Founder SAGUSABLOG

Mr. Mung

Posting Komentar untuk "Peserta Sagusablog Angkatan 38 Berjumlah 300 Orang"