Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3000 Guru di Indonesia Mengikuti Workshop Satu Guru Satu Blog


SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) sebagai salah satu kanal kegiatan Ikatan Guru Indonesia (IGI), organisasi profesional guru yang berdiri secara resmi sejak tahun 2009 melalui SK Kemenkumhan No. AHU-125 AHA 01 06 tahun 2009, kanal kegiatan yang diresmikan di Surabaya 10 Oktober 2016, sampai saat ini telah melatih lebih dari 3000 Guru di Indonesia dan menghasilkan lebih dari 1500 Blog Guru.

Saat ini sedang berlangsung Workshop Online SAGUSABLOG Dasar angkatan 36 (07 s/d 13 Maret 2020), diskusi yang cukup gayeng di masing-masing kelas dengan bimbingan mentor-mentor yang sabar dan telaten dalam menanggapi setiap pertanyaan peserta. Sebagai kegiatan lanjutan dari tingkat dasar ini akan dilaksanakan Workshop Sagusablog Lanjutan angkatan 37 (21 s/d 27 Maret 2020) tentunya dengan syarat sudah dinyatakan LULUS kelas dasar baru diperbolehkan mengikuti sagusablog lanjutan.

Semoga kegiatan ini bermanfaat dalam peningkatan kompetensi Guru Indonesia dalam pembuatan media pembelajaran berbasis Blog. Semakin banyak Guru Indonesia yang menuangkan materi dan informasi-informasi bermanfaat di Blog Guru, InsyaAllah internet akan semakin kaya dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat untuk pendidikan di Indonesia pada khususnya.

"Tulisan dan karya yang bermanfaat anda di blog InsyaAllah akan menjadi ladang pahala jariyah yang akan terus mengalirkan pahala. Aamiin..."

Sebagai pelengkap dalam kegiatan ini, akan disediakan Sertifikat digital (34jam) yang hanya bisa didownload setelah peserta bisa menunjukan hasil pekerjaan, dan dinyatakan LULUS oleh mentor dikelasnya.

Apakah sertifikatnya bisa digunakan dalam kenaikan pangkat Guru?
Masalah tersebut bisa dicoba saja dengan melampirkan sertifikat, undangan, daftar peserta, dan laporannya, jika anda beruntung semoga diakui, jika tidak diterima karena tidak dikeluarkan resmi oleh lembaga yang berhak mengeluarkan sertifikat, ya anggap saja sertifikat yang didapatkan sebagai kenang-kenangan dan bukti bahwa anda telah mengikuti kegiatan ini dan dinyatakan LULUS, yang utama adalah ILMU yang akan didapat semoga bermanfaat untuk Anda.

Undangan, dan daftar peserta keseluruhan dalam format PDF yang bisa di download di https://www.sagusablog.com/p/jadwal-workshop.html

Semoga bermanfaat.

Salatiga, 08 Maret 2020

Founder Sagusablog
.::Mr. Mung::.

Posting Komentar untuk "3000 Guru di Indonesia Mengikuti Workshop Satu Guru Satu Blog"