Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Workshop SAGUSABLOG 14 di SIM Guru Pembelajar IGI

Workshop SAGUSABLOG 14 tanggal 18 - 24 Februari 2019 menggunakan Sistem Informasi Manajemen Guru Pembelajar Ikatan Guru Indonesia (SIM GP IGI). Pendaftaran peserta kegiatan juga dipermudah karena sistem ini sudah terintegrasi dengan sistem keanggotaan IGI, anda hanya cukup login menggunakan email dan password yang sama dengan sistem keanggotaan IGI.

Perlu diketahui bahwa dalam SIM GP IGI ini tersedia 2 (dua) kategori kegiatan yaitu:
1. Kegiatan Internal
Kategori kegiatan ini dikhususkan untuk anggota IGI yang memiliki No KTA Terbaru yang terdaftar di sistem keanggotaan IGI: anggota.igi.or.id, tersedia kegiatan Berbayar dan kegiatan Gratis, anda hanya cukup login menggunakan email dan password yang sama dengan akun di sistem keanggotaan IGI.

2. Kegiatan Umum
Kategori kegiatan ini diperuntukan untuk umum, baik anggota IGI maupun yang bukan anggota IGI, tersedia kegiatan Berbayar dan kegiatan Gratis, khusus anggota IGI akan mendapatkan diskon khusus yang akan didapatkan jika login menggunakan akun keanggotaan IGI. Bagi peserta Umum, anda bisa mendaftar dengan mengisi biodata lengkap sesuai format yang tersedia.

Bagi anda Guru Indonesia yang akan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Kanal Kegiatan IGI, silahkan Anda pilih jenis kegiatan yang akan diikuti, kemudian klik tombol Daftar Sekarang.

Selamat Belajar, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Workshop SAGUSABLOG 14 di SIM Guru Pembelajar IGI"