Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog Sahabat Guru Otomotif

Workshop Online SAGUSABLOG Satu Guru Satu Blog yang diselenggarakan Ikatan Guru Indonesia menghasilkan sebuah karya berupa Blog Sahabat Guru Otomotif, dan dalam kegiatan tersebut saya berhasil membuat blog yang saya beri alamat http://montirmudasmk.blogspot.com,  Blog ini berisikan kumpulan materi Bahan ajar, perangkat ajar dan soal - soal pelajaran Teknik Otomotif yang dilengkapi dengan Video dan gambar- gambar pelaksaaan job sheet teknik otomotif .
Tampilan blog yang sudah saya buat di SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) Ikatan Guru Indonesia, untuk sementara seperti itu hasilnya, dan saya akan berusaha memperbaiki dan menambah konten-konten yang lebih bermanfaat di blog  http://montirmudasmk.blogspot.com, sehingga kedepan konten-konten positif di internet akan semakin banyak dan bisa mengimbangi konten-konten negatif yang semakin lama semakin bertambah. Semoga bisa memberi manfaat pada dunia pendidikan di Indonesia pada umumnya.
Blog  Blog Sahabat Guru Otomotif, karya Dodi Seprinaldi
Dari: SMKN 2 TAKENGON, Aceh, Aceh Tengah

1 komentar untuk "Blog Sahabat Guru Otomotif"

  1. Selamat sore, Bapak/Ibu.

    Kami adalah salah satu penyedia layanan simulasi Ujian Nasional Online Berbasis Komputer, cbt.hasama.co.id ( hiVAL ) mengajak Anda, para Guru dan Pengajar Kreatif untuk berkolaborasi bersama Kami membuat Set Soal Premium yang berisi prediksi soal-soal UN/USBN beserta yang akan kita pubikasikan dan dapat di simulasikan secara online oleh siswa. Nantinya, Anda juga akan mendapatkan benefit dari siswa berupa sharing profityang membeli soal Anda.

    Kami tunggu kolaborasi Anda di hiVAL. Soal-soal dari Anda tentunya akan membantu para siswa lebih percaya diri lagi dalam menghadapi Ujian Nasional.

    Untuk informasi selengkapnya dan cara mendaftar, kunjungi http://cbt.hasama.co.id/blog/2017/03/anda-pengajar-indonesia-ayo-bantu-kami-memajukan-pendidikan-indonesia-dan-dapatkan-benefit-lainnya/

    BalasHapus