Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BLOG GURU SEKOLAH DASAR

Workshop Online SAGUSABLOG Satu Guru Satu Blog yang diselenggarakan Ikatan Guru Indonesia menghasilkan sebuah karya berupa BLOG GURU SEKOLAH DASAR, dan dalam kegiatan tersebut saya berhasil membuat blog yang saya beri alamat http://megasdn16pnktmr.blogspot.com /www.megasd.go,  Assalamu Alaikum wr.wb Blog Guru Sekolah Dasar merupakan blog yang berisikan materi pelajaran SD, Perangkat KBM, Artikel yang memuat informasi tentang dunia pendidikan, Soal Online, karya-karya siswa SD dan masih banyak lagi informasi yang ingin disampaikan pada blog ini. Semoga blogger ini dapat bermanfaat bagi saya, para pembaca dan para guru-guru peserta workshop SAGUSABLOG. Terima Kasih, Wassalamu Alaikum Wr.Wb. .
Tampilan blog yang sudah saya buat di SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) Ikatan Guru Indonesia, untuk sementara seperti itu hasilnya, dan saya akan berusaha memperbaiki dan menambah konten-konten yang lebih bermanfaat di blog  http://megasdn16pnktmr.blogspot.com /www.megasd.go, sehingga kedepan konten-konten positif di internet akan semakin banyak dan bisa mengimbangi konten-konten negatif yang semakin lama semakin bertambah. Semoga bisa memberi manfaat pada dunia pendidikan di Indonesia pada umumnya.
Blog  BLOG GURU SEKOLAH DASAR, karya Mega Khair, S.Pd
Dari: SD NEGERI 16 PONTIANAK TIMUR, Kalimantan Barat, KOTA PONTIANAK

1 komentar untuk "BLOG GURU SEKOLAH DASAR"

  1. Assalamualaikum wr wb .... Maaf izin share untuk admin.
    Kami menawarkan Jasa pembuatan/pengeditan perangkat K13 dengan format revisi 2017 untuk SD,SMP, & SMK
    Untuk perangkat pembelajaran tingkat SD dengan format revisi 2017 yang di sesuaikan dengan PPK, 4C dan HOTS. Ready kelas 1,2,4,5. Perangkat terdiri dari ; Silabus, RPP, KKM, Prota, Promes, Administrasi guru, Kaldik, jUrnal harian, Format Nilai k13. Harga 200rb.
    Untuk SMP :
    1. IPS kls 7 dan 8
    2. pKn kls 7 dan 8
    3. BHS Indonesia kls 7 & 8
    4. BHS Inggris kls 7
    5. BK (bimbingan konseling) kls 7, 8 dan 9
    Untuk pemesanan Tekniknya: hubungi CS kami di 082116720821 atau 085320553849 (SMS/WA) Untuk keterangan lebih lanjut.

    BalasHapus